Selasa, 20 April 2010

Cinta


Aku yang selama ini berkorban apapun untuk membahagiakkan mu, kini telah hilang begitu saja...... seolah2 tak berbekas..!!!!! ini semua emang salah ku, aku yang terlalu berlebihan kepada mu...
Mungkin suatu saat aku kan menyesal melihat mu bahagia dengan orang lain.. klo emg itu kan terjadi, kamu tenang ja... aku kan terima semua itu.. karna semua emang bermula pada ku yang telah menyianyiakan ketulusan cinta mu....
tapi sebelumnya kamu mesti tau... bahwa aku benar2 sangat mencintai mu..!!! ini semua terjadi karna kelemahan yang ku miliki, yang tidak bisa menghadapi nya.... sungguh aku hanya orang yang lemah...!!! bubu... maafi aku..??!!!?? kenangan kita tak kan ku lupakan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)