Sabtu, 31 Desember 2011

Cerita lucu


Sebuah cerita lucu yang di ilhami abangku RADITYA DIKA
hahaaa.... okee.... ni percakapannya...
Cwe: Syaank.. aku BT ni, temani aku yaa ???
Cwo: maaf yankk.. aku mau nonton bola ma teman2 aku....
cwe: jadi kamu lebih memilih teman kamu dari pada aku ???
cwo: tapi aku juga masih mau ngerjain tugas ....
cwe: jadi kamu lebih memilih ngerjain tugas dari pada aku ???
cwo: tapi sayank,,, aku jga dah terlanjur janji mau kerumah dosen bntar lagii.....
cwe: jadi kamu lebih memilih mikirkan dosen dari pada aku ???
cwo: iyaaa.... oke deh, aku kerumah kamuuu...
cwe: jadi kamu lebih memilih RUMAH AKU dari pada aku ???
Cwo: dasar CWEK KAGAK ADA OTAK LU, setan lu, brengsek lu.... kita PUTUS......
cwe : haahhhhh... ^@#$&#%&# (sambil tergagap2 penuh kebingungan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)