Jumat, 27 Januari 2012

bukan aku tak cinta


Bukan aku tak cinta seperti yang kamu bilang, bukan aku tak sayang seperti yang kamu omong dan bukan aku tak mau manjain kamu.. tapi kamu harus tau dan bisa menghargai aku dan perasaan ini... aku ngak mau manjain kamu karena :
1. kamu dah punya pacar
2. aku ngak tau gmn hub kamu ma pacar kamu
3. aku sayank ma diriku sendiri
4. aku rentan sakit hati dan kecewa, apa lagi di saat aku butuh kamu sedangkan kamu lagi sibuk ma pacar kamu
5. ngak mau jadi pelarian kamu
6. aku dan kamu udah beda dgn beberapa waktu yg lalu
7. aku juga ingin bahagia yg sepenuhnya dengan seseorang kekasih
8. aku juga punya cita-cita cinta yg harus ku raih
9. aku juga punya perasaan dan ingin di mengerti
10. aku ingin tenang... :)

Okee... mengerti lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)