Rabu, 18 Mei 2011

Daniel Tak Remas Dada Syahrini


Jakarta Baru-baru ini beredar foto nakal presenter Daniel Mananta bersama penyanyi Syahrini di internet. Merasa dipojokkan, mantan VJ MTV itu pun akhirnya angkat bicara perihal fotonya itu.

Pria berusia 29 tahun itu mengakui jika foto tersebut memang benar dirinya bersama dengan Syahrini. Daniel mengaku jika pada saat itu memang sedang terlibat satu acara dengan mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut.
Namun, Daniel membantah jika dalam foto tersebut dirinya tengah memegang bahkan meremas bagian dada Syahrini. Daniel juga berani bersumpah hingga saat ini dirinya belum pernah menyentuh bagian tubuh Syahrini.

"Foto itu saya berani bersumpah jika sampai saat ini saya belum pernah menyentuh bagian tubuh Syahrini. Saya juga berani bersumpah, saya tidak menyentuh bagian mana pun," bantahnya di Cafe Grato, Hotel F1, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Pemain film 'Rumah Dara' itu juga merasa, beredarnya foto-foto tersebut di internet berdampak pada pembunuhan karakter atas dirinya. "Saya melihat ada beberapa headline yang menimbulkan pembunuhan karakter bagi saya," keluhnya.

"Kita memang berfoto-foto bersama. Angle-nya memang terlihat seperti memegang atau meremas bagian dada Syahrini. Tapi pada kenyataannya tidak seperti itu. Tangan saya besar dan Syahrini kecil jadi terlihat seperti memegang," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)