Sabtu, 12 November 2011

Sayankkk....

Malam ini aku gx bisa tidurrr..... dan emg udah seperti biasaa... hhehee.... (penyakitdariorokkali) !!! iyaaaa.. mending aku nulis, dari pada bengong dan menghayal yg gx2 ... (huahahaaa...) tapi klo menghayal ma pacar ndiri boleh gx yaa... ?!?!? hmmm..... biasa ja kali, kan menghayal jalan ke mall....


Sayankk.... kamu tau gx sih, klo aku itu benar2 sayang ma kamu.. aku selalu mikirin kamu, di setiap waktu ku... iyaa boleh di kata klo aku itu peeeeeeeeengen bangat selalu ada ma kamu, tapi kamu jauh bangatt...... tapi tenang aja, aku yakin kok, klo kamu juga sayang ma aku, dan selalu ingat ma aku.. makasih sayankkkk.. :)



Ohhh iyaa....
kamu tau gx sih, aku sempat cemburu tu ma kamu tadi..!! bis kamu bilang bnyak yg udah sms kamu, nyuruh kamu tidurr.... walau kamu belum bisa tidur.. kan bisa temani aku, tapi kamu malah menghilang dan takut bngat ketahuan begadang..!! iyaaa.. aku bingung, emg siapa yg udah sms kamu ??? ayyoooo.... kamu gx ngapa2in kan yankkk ??

Tapi jujur iyaaa... aku pengen bangat hub kita bahagia pada waktunya nanti, yaitu waktu aku tuk ngelamar kamu.. aku berharap kamu juga berpikir demikian... karna aku sayang ma kamu !! aku rela kok ngelakuin apa aja buat kamu senang dan bahagia.. karna emg itu udah kewajiban aku dan cwok2 lain yg emg benar2 sayang ma pacarnya...

Hmm...
sayankkkk......
aku mauuu....
kamu klo ada yang gx suka ma aku, ngomong iyaaa.. biar aku tau dan bisa berubah. tapi klo kamu suka, diam2 aja.... hhehee...

iyaa udah lah, moga aja hub kita benar2 di ridhoi Allah SWT.. Amieennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

COPYRIGHT MUSRIADI (LANANG PENING)